Jumat, 06 Januari 2012

perjuangan keras ketemu sm*sh (19-03-2011)

hmm inilah kami anak SMP yang sangat tergila-gila akan BOYBAND  yg lagi trend dijaman ini namanya SMASH  entah kenapa saya juga sangat tergila-gila akan boyband itu hahaha XD ............. oke jadi gini ceritanya ! sebelum smash itu dtng untuk pertama kalinya ke makassar yg akan diselenggarakan di clarion liquid (M&G) konser di gor mattoangin , kami (ME,Ratu,Feby,Wiga,Wanda,Rahmy&Nindy)sudah tau kalo smash itu bakalan dtng ke sini , jadi kita semua sudah punya rencana saat itu untuk nabung biar kita bisa dpt tiketnya ...............
Dan kebetulan juga salah satu dari teman kami itu anak SMASHBLAST abu-abu yg bernama wiga katanya punya tempat untuk membeli tiket smash,jadi kami smua membayar ke dia itu kalo tdk salah 60rb ,tapi saat hari H nya pun kami semua belum memegang tiket smash itu !!! WTH ... 

kalau tdk salah hari itu saya memakai seragam pramuka entahlah hari apa -_- wiga datang keskolah dngan muka sedih/risau , kami semua tentu bertanya-tanya kenapa ?? apa yg terjadi ?? kenapa dia bersedih / mana tiket kami?? dengan muka sedihnya wiga berkata 'kita kehabisan tiket' ..... "APAAAAAA???????" kaget,marah,sedih semua bercampur aduk , kita semua langsung nangis dikelas ... semua teman kelas kami heran,kenapa kami menangis namun kita semua tetap menangis dan memikirkan apa yg akan kita lakukan ??

kita semua lalu susun rencana ---------
dan rencananya adalah jam 9(sembilan) pagi kita harus pergi ke clarion untuk menanyakan kapan meet&greet nya akan dimulai,tapi masalahnya adalah mana mungkin saya bisa pulang jam 9 pagi -_- masa saya baru datang kesekolah jam 7 ,sudah pulang jam 9 ? dan beruntungnya,salah satu dari kami ada yg anak guru (nindy) ibunya lah yg meminta izin ke bk agar kita bisa pulang dengan alasan , ada kondangan dan kami ber7 itu disuruh jadi pagar ayu HAHAHA dan akhirnya diizinkan ..... dan disitu kami secepatnya naik angkot untuk ke clarion

sesampainya disana ,kami bertanya2 kpda satpam yg menjaga . mereka juga tdk ada yg tahu kapan dimulai , jadi kami berunding dan kita akan kmbali kesini jam 12 .. oke kami semua pulang kerumah masing2 dan ganti baju 

jam 11 siang kami semua kumpul dirumah nindy dan juga ada tambahan Hasty ikut dengan kami untuk nonton smash 


karena sudah berkumpul kami langsung CAYO ke sana juga..............

disana ternyata ada pemeriksaan , kalo gapunya tiket , gaboleh masuk 
kami bingung mau bagaimana , dan dengan jurus maut rayuan gombal , kami membujuk salah satu satpan disana , kami bermohon2 kepada dia agar bisa dimasukkan kesana , kami juga membuat cerita palsu hihihi >:) 'kami ini ditipu,60rb kita bayar dan semua cuman omong kosong ,kami tdk dikasi tiket smash padahal kami sudah bayar !#$#ASASDFdfdfr&bla^&blabla::&^:" 
yah begitulah dan akhirnya kami diizinkan masuk tanpa tiket HOREEEEE!!!!!!!!!!!!!
 daaaaan jengjeng ..... smash didepan mata 




HUAHUAAAA SO LUCKY I AM ::) can see him , esp MORGAN *_*


saat meet&greet nya selesai , perjalanan tdk sampai sini cuy ,kita semua belum puas , kita masih mau nonton konsernya hahahaha ,menunggu smashnya masih makan krn capek hbs m&g kita juga berfoto2 di clarion ;p 










kami juga sempat foto di wcnya sekalian sholat dan beristirahat






dan kami melanjutkan perjalanan kami dengan angkot 







saat sampai di GOR MATTOANGIN , kita juga tdk bisa langsung masuk kesana , butuh proses yg amat sangat melelahkan ,menyakinkan/bermohon/merayu penjaga gerbang disana agar bisa masuk tanpa tiket HAHAHA (manusia upa)
mungkin sekitar sejaman kami digerbang ,akhirnya kami dibiarkan masuk hahahhaa 

dan kamipun berlarian sambil mencari tempat terdekat untuk melihat smash itu \m/

sorry sy gapunya dokumentasinya hehe soalnya wkt itu hp lowbat , kamera juga jadi yah direkam lewat mata aja ..

jadi makna yg dapat kalian ambil adalah jangan berhenti menyerah sebelum keinginan kalian itu belum tercapai hahha *tua bgt kata2nya *













Tidak ada komentar:

Posting Komentar