Jumat, 18 Mei 2012

Pacaran Langgeng

Entahlah apa yg membuat seseorang dpt bertahan lama dengan pasangannya hmm....saya membahas tentang orang yg masih 'pacaran' yah bukan untuk pasangan yang sudah menikah . saya seorang siswi yg masih kelas 1 Sma , sayapun juga masih baru dalam hal ini (maksudnya berpacaran lama) , saya kadang berpikir ,apakah bisa anak yg seperti saya bisa pacaran langgeng ? hmm
menurut saya sedangkan orang yang kuliahpun(dalam artian orang dewasa) masih bisa putus dengan pacarnya ,apalagi kita yang masih sma seperti ini ,masih labil , masih gampang terpengaruh.

Dan sebenarnya tujuan anak sekolah itu pacaran untuk apa ? untuk bersenang-senangkah ? untuk mencari status ? mencari popularitas ? untuk mencari pasangan hidupnya ? huaa.... kayaknya ini mash terlalu lama dan jauh ..... tapi sepertinya saya masuk di kategori "untuk mencari pasangan hidup" -__- LOL

Sedangkan didunia ini saja tidak ada yang abadi ,apalagi dengan pacar yang langgeng HAHAHA
Yah kadang saya menyesal telah berpacaran dengannya ,kenapa bukan dia saja jodohku-_- daripada melewati lika-liku seperti ini ,sedangkan 6bln saja sudah bnyak mengeluh ,saya tdk bisa membayangkan bagaimana kedepannya .

Yah....saya hanya takutnya saya tdk bisa seperti itu "pacaran langgeng" karena dalam realita hidup yang sesungguhnya --' kebanyakan itu orang pacaran selama apapun pasti bakalan putus tonji ARGHH
dan kebanyakan itu gara-gara cowonya sudah BOSAN hmm....-_,- (amit-amit)

apa emang yah cowo gitu banget ,mending gausah pacaran aja kali dari dulu kalau nntnya bakalan nyakitin gitu sampai2 di duain / diputusin grgr sudah bosan naudzubillah
dan kejadian yang saya ceritakan itu bukan hasil karangan yah , itu di alami sm temen saya sendiri .
Dan gara2 itupun saya juga mulai panik dan was-was akan itu-_- makin posesif dan serba berhati-hati
HAHAHAHHA gila betulanmka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar