Sabtu, 02 Juni 2012

1 Juni cukup mengubah hidupku , rasanya saya ingin membuat kehidupan baru ! mungkin lebih baik saya menjauh dari dia,lost contact dan tidak akan lagi mau tau tentangnya :(
tapi untuk sekarang saya belum bisa , saya masih mencoba untuk membuatnya bisa bersama ku lagi tp mustahil kayaknya :"

rasanya saya ingin pindah sekolah , rumah baru , nomor baru ,kehidupan baru , apa jadinya jika saya masih satu sekolah dan satu organisasi dengan dia :( sakit mana ? liat org yang kita cintai pacaran sama orang lain  yg nyata2 nya satu sekolah dngan kita? mending sebelum itu terjadi saya menjauh dulu ,agar saya tidak terlalu sakit :_)

dan dengan begitu dia juga bisa lebih bisa untuk melupakanku dan saya tidak akan mengganggu hubungannya dengan org itu jika dia sudah mempunyai kekasih lain :)

Mari lupakan rencana 10thn itu !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar