Senin, 18 Juni 2012

bodoadel

ya sampai saat ini sy tdk bisa berhenti membahasnya , selalu ada cerita baru yg sy dptkan mulai dr yg nyakko sampai yg pedis skaliya mi. entah smpai kapan sy mau begini terus ,saya slalu mencoba care sm dia tp dia ?
dia tdk pernah sm skali hargai ka...
entah knp dia slalu membuat sy penasaran dan merasa sakit bgini , kenapa dia nda bilang saya , ndamaumi diganggu sm syaa , biar sekali sakit hati skali mka , drpd dikasi begini terus , sakit berkali-kali . saya coba hargai perasaannya tp dia ,nyata2nya dia dman situ ckck , ka saya tau ji situ ada pacaranya a,tp mana ditau toh tdk ada yg tdk mungkin , ka memang nda berhakkja jg mau marah , sy mau marah,sedih nda perluji juga dia peduli .
 bakalan adaji saatnya jg sy bakalan lupakan ki slamanya ,saya tdk bakalan maumi kontekan jg sm dia ,tdk baklan mau mka tau apapun yg dia buat ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar