Kamis, 07 Juni 2012

inilah kelakuan yg paling saya takutkan saat kita habis putus dengan pacar , lihatlah tingkah laku ka jho skrg , seakan-akan mngkin sy ini cewe yg harus dijauhi dr hidupnya , mungkin dia tdk mau tau lagi tentang saya .....

saya selalu ingin mengubah keadaan ini menjadi seperti dulu ,yang dulunya saya juga tdk perlu malu dan selalu ingin memperhatikanmu ,tp kayaknya susah , saya selalu teringat tempat2 kita bersama , kelasmu ,teman2mu ,tempat makan kita , tmpat biasa kita duduk bersama ,motormu ,sepatumu,jaketmu semualah tentang kamu .
tapi nyatanya dia juga sepertinya tdk mau tau tentang saya lagi , pdhl saya selalu coba agar hubungan ini kembali baik ,saya juga tdk berharap lagi kalau kita bakalan balikan , yaa... mungkin memang kita berpisah itu lebih baik ,jadi adek kelasmu saja sy sudah senang , bahkan sejak kita putus ,saya tdk berselera lagi untuk pacaran , yah lebih baik seperti itu

lihat saja sejak saya putus dia mulai mencari wanita lain , agak sakit sih tapi itukan hak dia , cukup taulah mungkin dia terlalu strees/ tdk suka di kekang oleh saya agar dia bisa mendekati cewe lain ,hahaha ..

yasudahlah setidaknya saya tetap ingin membuat hubungan ini baik kmbali , kalau dia tdk mau yah terserah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar